UPAYA KESEHATAN PERSEORANGAN

UPAYA KESEHATAN PERSEORANGAN

1. UNIT PELAYANAN DEWASA
Unit ini melakukan pelayanan untuk pasien berusia 18 - 60 tahun. Dilaksanakan setiap hari kerja.

2. UNIT PELAYANAN LANSIA/DISABILITAS
Unit ini melakukan pelayanan untuk pasien diatas 60 tahun dan penderita disabilitas. Jadwal pelayanan unit ini sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

3. UNIT PELAYANAN ANAK MTBS/MTBM
Pelayanan dilakukan setiap hari kerja. Pelayanan ini ditujukan pada pasien rawat jalan dengan batasan usia 0 s/d 59 bulan 29 hari dan anak-anak dibawah usia 10 tahun. Jadwal pelayanan unit ini juga sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

4. UNIT PELAYANAN PKPR
Pelayan PKPR dilakukan setiap hari kerja pada jam kerja. Pelayanan ini ditujukan pada pasien rawat jalan dengan batasan usia 10 s/d 18 tahun. Jadwal pelayanan unit ini sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

5. UNIT PELAYANAN GIGI
Pelayanan unit ini dilakukan setiap hari kerja pada jam kerja. Pelayanan ditujukan untuk pasien dengan masalah atau keluhan gigi. Jadwal pelayanan unit ini juga sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

6. UNIT PELAYANAN KIA
Pelayanan unit ini dilakukan setiap hari kerja pada jam kerja. Pelayanan ditujukan bagi ibu hamil, bayi sehat, calon pengantin, imunisasi dan buteki. Jadwal pelayanan unit ini juga sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

7. UNIT PELAYANAN KB
Pelayanan unit ini juga dilakukan setiap hari kerja pada jam kerja. Pelayanan unit ini ditujukan bagi wanita usia subur, pasangan usia subur dan masalah kesehatan reproduksi wanita. Jadwal pelayanan unit ini juga sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

8. UNIT PELAYANAN GIZI
Pelayanan unit ini dilakukan setiap hari kerja pada jam kerja. Jadwal pelayanan unit ini juga sama dengan jadwal pelayanan unit pelayanan umum.

9. UNIT PELAYANAN TB
Pelayanan unit ini dilakukan pada jam kerja di hari sabtu..

10. UNIT PELAYANAN KONSULTASI KESLING
Pelayanan unit ini dilakukan setiap hari sesuai dengan jadwal pelayanan.

11. PELAYANAN PUSLING
Pelayanan Pusling dilakukan 3 kali dalam 1 minggu pada hari kerja mulai pukul 08.00 - 12.00 WITA  di 3 tempat secara bergantian. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan